Perkenalkan! Solusi Polusi Udara Dalam Mobil!

11 Aug 2016

Polusi udara di kota besar sudah sangat mengkhawatirkan. Bukan hanya bagi pengguna kendaraan umum, kendaraan pribadi juga mendapatkan ancaman tersebut. 

Walaupun sudah menggunakan mobil pribadi, ancaman polusi tetap ada. Sebab, polusi di dalam mobil bersumber dari debu,gas buang kendaraan, dan partikel lain seperti virus, bakteri, jamur yang masuk melalui jendela, pintu, celah pada mobil atau terbawa di alas kaki kita. 

Di pasaran saat ini, kabin filter konvensional hanya mampu menangkap debu kasar dan menyerap bau dan polusi gas buang yang masuk ke kabin mobil. Sedangkan partikel halus atau lebih dikenal PM2.5 (Particulate Matter 2.5 Micron), virus, bakteri, dan jamur yang beterbangan pada sirkulasi udara dalam kabin mobil tidak bisa ditangkap oleh filter kabin konvensional ini. 

Oleh karena itu, Filter Sakura akan mengeluarkan generasi terbaru kabin filter yang mampu menangkap partikel halus PM2.5, virus, bakteri, dan jamur. Filter kabin ini akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD City.

Filter kabin terbaru ini disesuaikan untuk jenis kendaraan yang sudah banyak beredar di Indonesia. Filter Sakura akan menyiapkan 11 jenis filter kabin untuk kendaraan populer.


TAGS otomotif


-