Bantah Berpacaran, Song Joong Ki-Song Hye Kyo Menikah di Bulan Oktober

5 Jul 2017

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah bintang drama Korea populer yang berjudul Descendants of the Sun. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dalam cerita tersebut. 

Walau pihak manajemen membantah keduanya berpacaran setelah terpergok liburan di Bali, timbul berita mengejutkan bagi para penggemarnya yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah tahun ini. Bukti liburannya bisa baca di SINI!

“Karena pernikahan bukanlah suatu hal yang sederhana, namun juga melibatkan dua keluarga, kami sangat berhati-hati. Pernikahan adalah saat yang penting dan sensitif dalam kehidupan setiap orang. Itulah kenapa kami baru memberi pernyataan sekarang,” ujar salah satu wakil dari manajemen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dikutip dari situs Allkpop, Rabu (5/7). 

“Kami berharap publik bisa memberikan restu bagi masa depan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kedua aktor juga akan berbagi berita bahagia ini kepada fans,” pungkasnya. 

Pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober 2017 ini, menimbulkan spekulasi dari pihak publik yaitu sang aktris sedang hamil duluan. Dengan cepat, pihak manajemen Song Hye Kyo membantah rumor tersebut. Bahkan United Artists Agency (UAA) memastikan bintangnya tidak sedang mengandung. 

Secara pribadi sebagai fans Song Joong Ki, walau patah hati tetap bergembira. Setidaknya cowok ganteng ini akan mengakhiri masa lajangnya. 

Selamat menempuh hidup baru…


TAGS artis


-